Thursday, October 11, 2007

first blood

ehm...

baru pertama kali mempunyai blog sendiri, setelah sebelumnya pernah numpang di blog kelas 01PAC untuk ngalor-ngidul lah, ngasih komen artikel-artikel dari 'the jakarta post', dan komen-komen tidak penting lainnya.
ter-influence juga dari beberapa teman, katanya kalau punya banyak waktu nganggur, mending coba untuk nulis sesuatu. berhubung gw cupu dalam nulis, jadi wajar kalau bahasanya gak komunikatif gini.
tujuan? beh.. dibilangin gak ada tujuan tertentu, sementara ini cuma untuk killing time aja...

oke,
dimulai dari hari ini. seorang teman gw yang biasa nongkrong di YM, tiba-tiba memberikan usul untuk membuat thread tentang perkumpulan blogger di forum kita biasa nongkrong, ya sebut saja indoakatsuki.com. eh... yang ada malah gw yang kepikiran untuk memulai blog ini. next, gw makan, dan berinkubasi sejenak, mikirin apa yang mau gw tulis nantinya.

nah... good question, apa yang mau gw tulis?
sementara, mungkin akan banyak ke flashback aja kali yee..
dan mungkin yang gw tulis juga belum tentu compatible dengan semua pembaca

finally, it's a wrap..
happy reading.. ^^

No comments: