Thursday, October 11, 2007

cause and effect

kali ini gw akan iseng untuk mengkait-kaitkan hal yang telah gw alami
tentunya gw gak inget semuanya, jadi hanya beberapa aja, kira-kira 2 tahun terakhir lah

setelah bokap saya almarhum, abang gw jadi banyak berubah, lebih dewasa, dan sudah tidak banyak memberikan tekanan kepada gw seperti sebelum-sebelumnya. efeknya, gw jadi banyak berkembang, lebih berani, dan banyak nyoba hal baru.

Salah satu yang gw explore adalah dunia internet, gw sempet rajin cari-cari artikel gitu deh, dari wiki, dsb. mayan lah untuk nambah pengetahuan umum. gw juga mulai ikut beberapa forum, pertama tuh Forum Indosiar, entah gw lagi browsing apaan, tiba-tiba nyasar kesitu, keterusan lah...
nah dari forum indosiar, gw diperkenalkan dengan sebuah forum lain lagi, sebut saja indoakatsuki namanya, yang sampai sekarang gw masih mayan rajin di situ. dari situ gw juga dapat beberapa teman dan kenalan...
lalu... forum tktq+, di situ kan banyak riddle2.. jadi, lebih enak mikirinnya rame-rame bareng temen, nah.. dari situlah gw diperkenalkan dengan media instant messaging (YM, dsb)... nah dari YM tersebut, gw juga sedikit banyak terpengaruh, dapet beberapa temen juga via itu.
nah.. via indoakatsuki forum dan YM, gw juga pernah mengalami cinlok... dan melepas status 'jomblo sejak lahir' dari situ.
dari pengalaman sama tu orang, hubungan gw dengan abang juga 'menghangat'.. dan gw jadi lebih dipercaya ma abang gw, juga sama beberapa teman lainnya.

next.. apa lagi??
apa yang gw kerjakan sekarang, sepertinya memang sudah direncanakan olehNya untuk maksud terntentu... hehehehe

sebenarnya, ada lagi beberapa yang mau gw kait-kaitkan, tapi gw rada binun nyari relasi-nya...
jadi.. segitu aja dulu~~

No comments: